Kamis, 27 November 2014

News / Regional

BANGKALAN

Mayat dengan Helm Putih Ditemukan di Sawah

Jumat, 23 November 2012 | 16:17 WIB

BANGKALAN, KOMPAS.com — Warga Desa Perreng, Kecamatan Burneh, Bangkalan, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di area persawahan, Jumat (23/11/2012). Di samping mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 23 tahun, ditemukan helm berwarna putih.

Mayat tanpa identitas itu ditemukan dengan sejumlah luka lebam di rahang kanan, darah mengering di kuping dan hidung, serta luka lecet di kaki kiri. "Diperkirakan meninggal tadi (Kamis) malam," terang Sugiyanto, Kepala Kamar Mayat RSUD Syamrabu, Bangkalan.

Hingga saat ini, korban masih berada di kamar mayat sambil menunggu pihak keluarga yang kehilangan anggota keluarganya. "Menggunakan celana cokelat, celena pendek warna hitam, kaus warna merah muda, dan jaket hitam bertuliskan Trisakti Motor," kata Sugiyanto merinci ciri-ciri korban.

Kepala Polres Bangkalan AKBP Endar Priyantoro melalui Kasatreskrim AKP Mukhammad Lutfi mengemukakan, diduga pelaku dibunuh dengan menggunakan benda tumpul. "Tidak ada KTP dan dompet. Kami masih melakukan penyelidikan. Belum diketahui apakah korban perampasan atau bukan," ujar mantan Kapolsek Arosbaya itu.


Editor : Glori K. Wadrianto
Sumber: