Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Strategi Rahasia Deddy Mizwar dalam Pilkada Jabar

Kompas.com - 18/11/2012, 21:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor kawakan Dedy Mizwar yang mendampingi calon petahana Ahmad Heryawan dalam pemilhan kepala daerah Jawa Barat menegaskan kesiapannya bertarung dengan calon-calon lain. Ia menyampaikan memiliki strategi khusus untuk memenangkan pertarungan.

"Ini bukan lagi bikin film, tapi ini adalah salah satu bentuk pelayanan kami bagi kepentingan Jawa Barat. Secara pribadi saya sudah mempelajari apa yang sudah dilakukan sejauh ini oleh Kang Aher (Ahmad Heryawan). Saya pun punya strategi sendiri untuk itu," ucap Deddy dalam acara silaturahmi dengan media di Bandung, Jawa Barat, Minggu (18/11/2012) sore, seperti dilaporkan reporter Radio Raka FM, Indra.

Ia mengaku, malam ini tim suksesnya akan merapatkan barisan untuk menyusun segala persiapan jelang ajang demokrasi Jawa Barat 2013 mendatang. Deddy optimistis bersama Aher ia akan mampu merebut hati warga Pasundan.

"Kita siap. Semua pasangan pasti siap. Jadi kita pun demikian," ucap deddy.

Pilkada Jawa Barat 2013 mendatang diramaikan oleh sejumlah artis yang terjun ke dunia politik. Selalin Deddy Mizwar yang menjadi calon wakil gubernur, ada Rieke Diah Pitaloka yang maju sebagai calon gubernur didampingi aktivis antikorupsi Teten Masduki sebagai calon wakil gubernur. Wakil Gubernur Jawa Barat saat ini, Dede Yusuf, akan maju sebagai calon gubernur didampingi mantan Sekretaris Daerah Jawa Barat Lex Laksmana.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com