Tabur Bunga di Laut Labuan Bajo - Kompas.com

Tabur Bunga di Laut Labuan Bajo

Kontributor Manggarai, Markus Makur
Kompas.com - 10/11/2012, 09:51 WIB

LABUAN BAJO,KOMPAS.com - Ketua Pengadilan Negeri Labuan Bajo, I Dewa Gede Suardita melakukan tabur bunga di Laut Labuan Bajo, di Pelabuhan Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Sabtu (10/11/2012) dalam rangkaian peringatan Hari Pahlawan. Penabur lainnya adalah Sekretaris Daerah Manggarai Barat, Drs. Rofinus Mbon bersama dengan semua unsur pimpinan daerah di Kabupaten Manggarai Barat.

Sebelumnya, pejabat dan warga melaksanakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Upacara Kantor Bupati Manggarai Barat. Tampil sebagai inspektur Upacara, Bupati Manggarai Barat, Agustinus Ch. Dula serta Komandan Upacara, Kapt Inf. Sulaeman.

Peringatan Hari Pahlawan ke-67 tingkat Kabupaten Manggarai Barat diisi dengan upacara yang dihadiri siswa dan siswi se Kota Labuan Bajo, anggota TNI-Polri serta tokoh pejuang di Manggarai Barat.

Setelah upacara, kegiatan masyarakat dilanjutkan dengan Festival Pangan Lokal yang digagas oleh tujuh kepala Desa di Kecamatan Komodo bersama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat Sunspirit Justice and Peace dengan Rumah Baku Peduli Labuan Bajo, di Aula Kantor Bupati Manggarai Barat.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
    PenulisKontributor Manggarai, Markus Makur
    EditorA. Wisnubrata
    Komentar

    Close Ads X