Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siswi SMA Ini Disekap dan Disetubuhi Selama Dua Pekan

Kompas.com - 16/10/2012, 16:39 WIB
Kontributor Tana Luwu, Husain

Penulis

TANA TORAJA, KOMPAS.com - AN (17) siswi salah satu sekolah menengah atas (SMA) di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, disekap lalu disetubuhi selama dua minggu oleh pria yang dikenalnya lewat pesan SMS di handphone. Awalnya AN (17) tidak menyangka kalau RF (21) tega memperkosa dirinya.

AN menceritakan, saat itu RF mengajak AN berkunjung ke rumah RF di Kelurahan Botang, Kecamatan Makale Tana Toraja. Tanpa curiga AN menuruti ajakan RF tersebut.

"Saya baru kenal lewat HP (handphone), namun tidak tahu kenapa saya langsung iyakan ajakannya," ungkap AN yang didampingi orangtuanya saat memberikan keterangan kepada penyidik Polres Tana Toraja, Selasa (16/10/2012).

Saat disekap selama dua pekan, AN mengaku sering disetubuhi oleh RF. AN mengaku awalnya takut memberitahukan ke orangtuanya karena diancam akan dianiaya oleh pelaku jika memberitahukan keberadaanya.

Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku di Rumah Sakit Lakipadada Makale, setelah keluarga korban membujuk AN untuk datang ke rumah sakit dan akan diberi uang.

Di hadapan polisi, RF berdalih jika dirinya tega berbuat demikian karena suka terhadap AN. RF bahkan berjanji akan menikahi gadis AN.

"Waktu pertama kali saya lihat AN, saya langsung jatuh hati dan mau menjadikanya sebagai istri," ungkap RF.

Polisi masih mendalami kasus tersebut. Sementara RF dijebloskan ke ruang tahanan Polres Tana Toraja untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com