Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ani Yudhoyono Sibuk Memotret Sambutan Siswa SD

Kompas.com - 14/09/2012, 19:21 WIB
Jean Rizal Layuck

Penulis

MANADO, KOMPAS.com — Suasana penyambutan yang meriah atas kedatangan Presiden dan rombongan di Manado memberi kesan bagi first lady Ani Yudhoyono, Jumat (14/9/2012).

Ketika iring-iringan kendaraan rombongan Presiden keluar dari ruang VIP Bandara Sam Ratulangi sekitar 50 meter, atmosfer kemeriahan telah dirasakan oleh seluruh rombongan, termasuk Ny Ani Yudhoyono.

Ny Ani Yudhoyono yang duduk di samping kanan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono langsung menurunkan kaca mobil dan mengambil kamera memotret para siswa SD yang tampak riuh menyambut Presiden dengan bendera Merah Putih di tangan. Ani Yudhoyono tampak sibuk antara memotret dan melambaikan salam kepada siswa.

Presiden Yudhoyono tampak tersenyum di balik kaca mobil, melambaikan tangan kepada para siswa. "Hidup Bapak Presiden," teriak koor para siswa.

Mobil rombongan Presiden Yudhoyono berjalan lambat. Kecepatan diperkirakan 20 kilometer per jam dengan jendela kaca mobil terbuka, menyambut salam para siswa sepanjang jalan dari Bandara Sam Ratulangi sampai ke Hotel Peninsula Manado sepanjang 18 kilometer. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com