Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Stres, Nenek Sri Gantung Diri

Kompas.com - 06/02/2012, 19:21 WIB
Ahmad Faisol

Penulis

PROBOLINGGO, KOMPAS.com - Diduga stres, Sri (60), warga Desa Kalibuntu, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, ditemukan tewas gantung diri dengan selendang warna biru yang digantungnya di atap dapur rumahnya, Senin (6/2/2011).

Korban ditemukan tewas oleh Jumadi (42) tetanggganya, saat melewati rumah korban. Saksi curiga, karena pintu rumahnya terbuka lebar tapi korban tak ada dalam rumahnya. Sekalipun berulang-ulang dipanggil, korban tak menjawabnya.

Jumadi yang curiga langsung masuk ke dalam rumahnya, namun tak ditemukan korban. Setelah masuk ke dapur, terlihat korban sudah tewas tergantung. Melihat korban tewas, Jumadi langsung teriak minta tolong.

Warga di sekitar TKP berdatangan dan sebagian warga lapor ke Polsek Kraksaan. Kapolsek Kraksaan Kompol Achmad Subadar yang mendengar laporan tersebut langsung meluncur ke TKP bersama lima anggotanya.

Setelah petugas mengetahui korban benar-benar gantung diri, korban dilarikan ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk divisum. "Dari penyelidikan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan terhadap korban. Namun petugas tetap menunggu hasil visum, apakah korban tewas gantung diri atau tewas dengan cara lain," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com