Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Korban Tanjakan Emen Masih di RSHS

Kompas.com - 07/10/2011, 20:35 WIB
Didit Putra Erlangga Rahardjo

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Tiga jenazah korban kecelakaan bus wisata di Tanjakan Emen, Subang, hingga kini masih berada di Kamar Mayat RS Hasan Sadikin, Bandung. Pihak rumah sakit belum bisa melakukan apa pun terhadap jenazah karena belum mendapat informasi dari pihak kepolisian.

Hal itu diungkapkan Humas RSHS Tengku Djumala Sari, Jumat (7/10/2011). Dia mengungkapkan bahwa empat jenazah korban kecelakaan bus baru diterima sekitar pukul 16.00.

"Jenazah korban warga negara Indonesia sudah diambil keluarga," kata Djumala.

Menurut data korban kecelakaan yang dirilis kepolisian, korban yang dimaksud adalah Sandra Melissa. Perempuan berusia 50 tahun yang beralamat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, adalah pemandu wisata bagi para wisatawan.

Djumala menjelaskan, pihak rumah sakit belum dapat mengambil tindakan apa pun mengingat belum ada permohonan dari kepolisian. Sama halnya soal pihak yang nantinya mengambil jenazah. Dia menerangkan, bisa saja hal itu diwakilkan pihak kedutaan besar apabila keluarganya berhalangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com