Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Terjun dari Lantai Empat Mal

Kompas.com - 02/03/2011, 21:52 WIB

SOLO, KOMPAS.com - Seorang perempuan terjun dari lantai empat Solo Grand Mall, Rabu (2/3/2011). Peristiwa bunuh diri ini diperkirakan terjadi menjelang pukul 19.00. Mayat perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu dibawa ke RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Saksi mata, Rajiman, yang saat peristiwa terjadi berada di depan gedung Solo Grand Mall mengatakan, perempuan itu berdiri selama lima menit di tepi lantai empat yang merupakan tempat parkir mobil, sebelum akhirnya nekat terjun. Tubuhnya tersangkut di atas patung ikon rumah makan cepat saji yang berada di bagian barat depan mall, sebelum jatuh terhempas.

Ia memperkirakan perempuan yang mengenakan kaos merah, celana jins, dan rambut berpotongan pendek itu berusia 20-30 tahun. Perempuan itu akhirnya dilarikan ke rumah sakit dengan dinaikkan taksi setelah ambulans yang dipanggil tidak kunjung tiba.

"Orang-orang yang melihatnya sudah berteriak mencegah tetapi tampaknya perempuan itu sudah bertekad bunuh diri," kata Rajiman.

Petugas IGD RS Kasih Ibu, Parwantri mengatakan, tidak ada identitas yang ditemukan pada tubuh jenazah. Tidak berselang lama, jenazah dibawa ke Laboratorium Forensik Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret .

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com