Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria yang Bunuh Diri di fX Alami Depresi

Kompas.com - 20/12/2010, 15:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang pria yang jatuh dari lantai 5 fX dan tergeletak tak berdaya di lantai 3 mal tersebut rupanya mengidap penyakit depresi.

Pihak manajemen pun mengonfirmasikan bahwa pria yang dirahasiakan identitasnya tersebut meninggal saat dibawa ke sebuah rumah sakit. "Ya, memang kami benarkan kalau bapak itu bunuh diri karena mengalami depresi. Dia baru keluar dari rumah sakit tiga hari lalu," ucap Marketing Vice President fX Lifestyle X'nter, Rika Savitri, Senin (20/12/2010), saat menghubungi Kompas.com.

Rika mengungkapkan, kejadian itu berlangsung pada hari Minggu (19/12/2010) sekitar pukul 14.30 WIB. Ketika itu, kondisi mal tengah ramai dengan ratusan suporter Indonesia yang memadati mal dekat Stadion Gelora Bung Karno tersebut.

"Bapak itu tidak sendirian, dia datang bersama dengan anggota keluarganya yang lain. Tapi, tidak ada satu pun yang sadar kalau dia tiba-tiba menghilang," ungkapnya.

Anggota keluarga pria yang diidentifikasi berumur 37 tahun tersebut pun baru tersadar ketika badan pria tersebut tergeletak tak berdaya di lantai 3 fX. "Kami sempat langsung membawanya ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak tertolong lagi," ucap Rika, yang enggan menceritakan identitas dan rumah sakit yang menangani korban bunuh diri tersebut.

Ia mengakui, manajemen fX tidak langsung membuka mulut karena sudah sepakat dengan pihak keluarga untuk tidak memublikasikannya secara besar-besaran. "Kemarin bukan maksud ditutup-tutupi, tapi kami memang lama berkonsultasi ke keluarga, dan keluarga minta untuk tidak dipublikasikan," ucap Rika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com