Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DS 15 Kali Perkosa Anak Sendiri

Kompas.com - 19/11/2010, 11:06 WIB

KOTAMOBAGU, KOMPAS.com — Malang dialami Meranti (bukan nama sebenarnya). Remaja putri berusia 15 tahun itu direnggut kegadisannya oleh sang ayah kandung berinisial DS alias Demsyi (41), warga Sinidian, Kotamobagu, Sulawesi Utara. Aksi bejat Ayah empat orang anak ini dilakukan lebih kurang sebanyak 15 kali mulai dari bulan Agustus hingga November. Parahnya lagi, DS mengaku melakukan pertama kali perbuatan bejat tersebut di samping dua anaknya yang berusia tiga dan empat tahun.

"Pertama kali saya lakukan di atas tempat tidur, waktu itu juga ada dua anak laki-laki saya tidur di samping," kata DS, Kamis (18/11/2010).

Anehnya, meski melakukan hal nista itu berulang-ulang, saat diperiksa DS mengaku khilaf. Wajahnya murung, tertunduk malu. "Saya khilaf," tuturnya singkat mengakui kesalahannya. Meranti kini sudah berada dalam perlindungan ibunya.

Dari penuturan DS, selama enam bulan dia tak tinggal lagi bersama istri. Keadaan ini dimanfaatkan DS untuk menggauli korban. Meranti baru tahun ini tinggal bersama sang ayah. Sejak berusia tiga tahun, Meranti tinggal di Langowan, Minahasa, Sulawesi Utara, bersama kerabat DS. Korban tak lagi bersekolah, dan setelah berhenti dari sekolah, Meranti pun pindah ke Kotamobagu.

Perlakuan bejat sang ayah akhirnya terbongkar saat korban menceritakan kejadian tersebut ke tetangganya. Keduanya akhirnya melapor ke Mapolres Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara. Polres Bolmong tak perlu membekuk DS karena kemarin malam dia diantar dua orang iparnya menyerahkan diri ke polisi. "Saya menyesal, makanya menyerahkan diri, saya minta antar dua ipar saya," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com