Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Kecantol Pria Malaysia, Ag Bunuh Diri

Kompas.com - 16/11/2010, 11:20 WIB

GRESIK, KOMPAS.com — Ag (34), warga Kalipadang, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, Selasa (16/11/2010) pukul 06.00, ditemukan gantung diri di kamarnya. Dia diduga terguncang setelah sebulan lalu, Ninik (25), istrinya, meminta cerai. Ninik juga minta izin untuk menikah lagi dengan pria idaman lain di Malaysia.

Sejak setahun lalu, Ninik bekerja sebagai tenaga kerja wanita (TKW) di Malaysia. Di Malaysia itulah Ninik terpikat pria idaman lain serta melupakan suami dan tiga anaknya di kampung. Kondisi tersebut membuat Ag terguncang dan bingung terhadap nasib ketiga anaknya. Akhirnya dia mengakhiri hidup dengan bunuh diri. Walau demikian, sebelumnya tidak ada tanda-tanda bahwa Ag akan bunuh diri.

Menurut Mahfud Efendi, kakaknya, pada Senin (15/11/2010) pukul 21.00, Ag masih bersenda gurau bersama keluarga dan saudaranya. Pada pukul 22.00, Ag masuk kamar. Kecurigaan baru muncul pada Selasa pagi saat akan shalat Id. Kala itu, Ag tidak kunjung keluar dari kamar. Saudaranya sudah membuatkan kopi. Hingga pukul 06.00, Ag tidak kunjung bangun dan keluar kamar.

"Saat dipanggil-panggil, tidak ada sahutan," kata Mahfud.

Akhirnya pintu kamar didobrak dan Ag didapati sudah tergantung. Di kamar itu juga ditemukan surat yang berisi: ".....maafkan saya mengakhiri hidup dengan bunuh diri..."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com