Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PT KA Minta Maaf

Kompas.com - 09/09/2010, 21:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai perusahaan penyedia jasa angkutan lebaran, PT Kereta Api (KA) menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat pengguna moda transportasi kereta di Indonesia. Tak hanya itu, PT KA juga meminta maaf pada masyarakat jika dalam penyelenggaraan mudik kali ini masih belum bisa memuaskan seluruh keinginan publik.

Hal tersebut disampaikan Manager Humas Daop I Jakarta, Mateta Rijalulhaq saat meninjau Stasiun Besar Pasar Senen, Jakarta, Kamis (9/9/2010) malam. Mateta menyampaikan, pihaknya menyadari tidak semua keinginan publik terhadap penyelenggaraan mudik kali ini.

"Bagi para pengguna kereta api, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk menggunakan kereta api, apapun kondisinya. Kami juga sampaikan permohonan maaf jika apa yang kami lakukan belum memenuhi apa yang menjadi keinginan masyarakat," ujar Mateta.

Mateta berjanji, pihaknya akan terus berbenah diri untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Tidak hanya masalah keamanan saat menggunakan kereta api, tetapi juga pelayanan kepuasan serta kenyamanan dalam menggunakan kereta.

"Jika bicara kekurangan, pasti masih banyak. Tapi upaya-upaya perbaikan tetap kami lakukan. PT KA akan tetap terus melakukan perbaikan-perbaikan menuju sesuatu yang menjadi harapan masyarakat. Artinya memberikan pelayanan yang lebih baik," ujar Mateta.

Pada kesempatan yang sama, Mateta juga mengimbau agar warga dapat dengan tertib mengikuti semua aturan yang sudah ditetapkan dalam menggunakan transportasi kereta api.

"Kami mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi apa yang digariskan PT KA saat menggunakan transportasi kami. Misalnya saja jangan terlalu memaksakan diri apabila kereta api kami telah penuh dan sudah melebihi kapasitas, karena itu sangat berbahaya," ujarnya. (Tribunnews/Alie Usman)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com