Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang Mengaji, Bocah 7 Tahun Diperkosa

Kompas.com - 18/02/2010, 11:35 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com — Nasib tragis dialami seorang bocah berusia 7 tahun asal Denpasar, Bali, yang kehilangan keperawanan di usia yang masih sangat muda akibat diperkosa oleh seseorang yang tak dikenal. Kejadian tersebut dialami Bunga, bukan nama sebenarnya, tanggal 16 Februari 2010 lalu.

Peristiwa berawal sekitar pukul 17.00 WITA ketika Bunga pulang mengaji di sekitar rumahnya kawasan Denpasar barat, korban dijemput seorang pria tak dikenal menggunakan sepeda motor dan dibawa ke kawasan Pantai Sanur. Di tempat itulah tersangka melampiaskan nafsu bejatnya kepada korban. Setelah melakukan tindakan kejinya, korban kemudian diantar lagi ke rumahnya.

Di rumah, Bunga menceritakan apa yang dia alami kepada orangtuanya dan orangtua korban langsung melaporkan kejadian itu ke Poltabes Denpasar. Korban pun kemudian divisum oleh tim forensik Rumah Sakit Sanglah Denpasar.

"Dari hasil visum, kami menemukan tanda-tanda kekerasan di leher korban. Pada kemaluan korban juga terdapat luka robek akibat benda tumpul," jelas Ida Bagus Putu Alit, Kepala Forensik Rumah Sakit Sanglah Denpasar. "Saat ini korban masih mengalami trauma dan menjalani perawatan," tambahnya.

Sampai saat ini tersangka penculikan dan pemerkosaan masih dalam pengejaran aparat Poltabes Denpasar. "Kami masih lidik," ujar Kapoltabes Denpasar AKBP Alit Widana. Poltabes masih kesulitan mencari informasi dari korban karena ia masih mengalami trauma yang mendalam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com