Kompas.com - 07/06/2013, 12:06 WIB
|
EditorGlori K. Wadrianto

PONTIANAK, KOMPAS.com — Gadis berusia 20 tahun berinisial JL dicabuli ayah kandungnya berinisial RW sejak pertengahan 2012 lalu. Akibatnya, gadis itu kini hamil lima bulan.

Tersangka RW ditangkap oleh Kepolisian Resor Kota Pontianak setelah sempat dihajar oleh warga sekitar rumahnya di Pontianak Utara, Pontianak, Kalbar.

RW yang ditemui di Polresta Pontianak, Jumat (7/6/2013), mengakui perbuatannya. "Saya sebelumnya menonton video porno milik teman waktu kerja jadi kuli bangunan. Malam itu, istri saya tidak ada di rumah, sedang nengok cucu," kata pria berumur 55 tahun itu.

Anak gadis yang dicabuli itu adalah anak keenam dari tujuh bersaudara. RW mengakui bahwa perbuatannya dilakukan berulang-ulang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.