Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Konser, Arkarna Gandeng DJ Seksi

Kompas.com - 29/05/2013, 20:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Grup band Arkarna akan menggelar konsernya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 31 Mei dan 2 Juni di Hard Rock Bali. Ini keempat kalinya band yang dimotori Ollie Jacobs tersebut menggelar konsernya di Indonesia.

"Kita pilih di Kuta (Bali) karena strategis. Hard Rock Cafe juga ikon musik di Bali. Kita harap bukan cuma bule doang yang datang, tapi orang Indonesia juga nonton," Taufan Hunneman SH, promotor SIM Entertainment, saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Ada yang berbeda dalam konser Arkarna kali ini. Mereka akan menggandeng DJ wanita agar menambahkan kesan seksi pada konsernya kali ini. "Di sini kita ingin menggabungkan musik rock dengan sesuatu yang seksi. Selama ini musik metal atau rock itu identik dengan yang keras-keras. Tapi kita di sini membuktikan kalau musik rock juga bisa terlihat seksi," tambah Taufan.

Ollie sendiri menyambut antusias untuk konser kali ini. Ia merasa Indonesia sebagai rumah keduanya. Untuk itu, band yang populer dengan lagu "House On Fire", "Eat Me", dan "So Little Time" itu akan tampil total nantinya.

"Kita juga sempat vakum. Karena itu, ini akan menjadi pertunjukan yang hebat. Kita senang kembali ke Jakarta dan nanti Bali. Kami merasa seperti di rumah di sini. Sangat hebat. Kita sudah sering ke Indonesia. Tapi untuk konser nanti, kita tetap bekerja keras, latihan agar tampil hebat," tekad Ollie.

Arkarna Party Tour Indonesia 2013 di Jakarta akan dibagi dalam tiga kelas dengan harga tiket dimulai dari Rp 295.000 sampai Rp 715.000. Sedangkan di Bali hanya satu kelas, yakni kelas Festival, dengan harga Rp 295.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com