Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekapitulasi Suara di KPU Kota Denpasar Dijaga Ketat

Kompas.com - 23/05/2013, 12:47 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Proses rekapitulasi suara pemilihan gubernur Bali Kamis (23/5/2013) hari ini telah sampai pada tingkat kabupaten/kota. Rapat pleno rekapitulasi suara di KPU Kota Denpasar yang dimulai pukul 11.00 Wita mendapat pengamanan ketat aparat kepolisian.

Sejumlah kendaraan taktis Polda Bali, termasuk satu unit mobil Gegana, disiagakan di depan Kantor KPU Kota Denpasar. Aparat kepolisian bersenjata laras panjang juga tampak berjaga di sekeliling kantor KPU Kota Denpasar.

Di pintu masuk KPU Kota Denpasar, polisi memasang detektor logam untuk mensterilkan seluruh pengunjung yang akan mengikuti rapat pleno. "Pengamanan dari Brimob, Dalmas, Polda, semua unsur. Situasi masih tetap terkendali, kondusif," ujar Kepala Polsek Denpasar Timur AKP Putu Suprama saat ditemui di halaman Kantor KPU Kota Denpasar, Kamis (23/5/2013) siang.

Sejauh ini, belum terlihat pergerakan massa pendukung kedua pasangan cagub-cawagub. Rapat pleno hanya dihadiri oleh perwakilan masing-masing pasangan calon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com