Kompas.com - 16/05/2013, 11:04 WIB
|
EditorRusdi Amral

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Pasukan Brimob dengan senjata lengkap mengamankan proses rekonstruksi pembunuhan Priya Puspita Restanti (16), siswi SMK Yayasan Pendidikan Kejuruan dan Keterampilan Maguwoharjo, Depok, Sleman, Kamis (16/5) di Dusun Gatak 1, Selomartani, Kalasan, Sleman. Mereka mengamankan proses reka ulang yang ditonton ratusan warga setempat.

Peristiwa pemerkosaan disertai pembunuhan ini sangat mengundang keprihatinan banyak pihak. Aksi kejahatan keji terjadi di pelosok desa yang jauh dari keramaian.

Adapun, peristiwa itu terjadi pada Rabu (10/4/2013) ketika Priya diajak pergi YN, yang kemudian dicekoki minuman keras sebelum diperkosa beramai-ramai. Korban lalu dipukul dengan balok kayu dan tubuh korban dibakar dua kali di bawah pohon bambu di Dusun Kringinan, Selomartani, Kalasan, Sleman.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.