Kompas.com - 12/05/2013, 18:23 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

MEDAN, KOMPAS.com - Mai Rizal, 36, karyawan toko kain warga Jalan Menteng VII, Medan Denai, Kota Medan, tewas meregang nyawa di tangan kawanan perampok. Dia tewas mengenaskan di rumahnya pada Minggu (12/5/2013) sekira pukul 04.00 WIB.

Akibat perampokan, sepeda motor jenis Honda Supra X 125 BK 6482 UR dan uang tunai sebanyak Rp 4 juta milik korban lenyap dibawa kawanan itu. Informasi dari berbagai saksi yang dihimpunMapolsekta Medan Area menyebutkan, para pelaku di duga berjumlah lebih dari tiga orang. Para pelaku datang dengan menumpangi becak bermotor dan masuk ke rumah korban dengan cara mencongkel pintu depan rumah.

Korban tewas dengan delapan luka tusukan ditubuh dan leher di gorok. Sebelum meninggalkan rumah korban, para pelaku yang mengenakan sebo mengurung Mariani, istri korban dan tiga anaknya di garasi rumah.

Warga mengetahui kejadian setelah mendengar teriakan istri korban. Selanjutnya, warga membuat laporan ke Mapolsekta Medan Area. Polisi langsung turun ke lokasi dan untuk kepentingan penyelidikan jenazah korban dibawa ke RS dr Pirngadi Medan untuk di visum.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area AKP Jonser Banjarnahor saat dikonfirmasi mengatakan, korban dan keluarganya saat kejadian sedang tidur. Pelaku masuk dengan merusak pintu rumah. Setelah masuk beberapa pelaku langsung meminta uang kepada korban senilai Rp 4 juta. Pelaku lain mengurung isteri dan ketiga anaknya," kata Jonser.

Dia menambahkan, mayat korban sudah dibawa ke RS dr Pirngadi untuk di otopsi. "Dari rumah sakit, rencananya mayat korban akan dipulangkan ke rumah orang tuanya di Jalan Pipit 12, Kelurahan Kenanga Baru, Perumnas Mandala, Medan Denai," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.