Kompas.com - 09/05/2013, 15:40 WIB
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com — Sehari setelah penyerbuan terduga teroris oleh Densus 88 Antiteror di Kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, aparat Polres Cimahi langsung merenovasi rumah milik H Anda Suhanda yang dikontrak para terduga teroris, Kamis (9/5/2013).

Menurut keterangan Adang (54), salah satu saudara Anda Suhanda, sejak pukul 07.00, sejumlah anggota kepolisian sudah mulai melakukan perbaikan di rumah kontrakan tersebut.

"Pasti, katanya 99 persen ada penggantian. Sekarang sama polisi sedang direnovasi," kata Adang saat ditemui tak jauh dari tempat kejadian.

Setelah melihat rumah saudaranya yang dihujani peluru selama sembilan jam itu, Adang mengatakan, rumah tersebut lebih dari 50 persen rusak. "Rencananya tembok yang jebol karena dibom mau ditambal. Kalau Pak Anda, sih, yang penting rapi lagi," ujarnya.

Selain itu, Adang mengatakan, pihak kepolisian telah berjanji untuk menyelesaikan perbaikan tersebut secepatnya. "Katanya, sih, hari ini selesai," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.