Kompas.com - 08/05/2013, 19:31 WIB
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com — Tidak ada perilaku yang tidak biasa dari para terduga teroris, yang kini tengah dikepung tim Densus 88 Antiteror Polri. Kesan itulah yang ditangkap warga Kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Menurut Gofar (35)—orangtua dari anak yang sebelumnya diberitakan menjadi sandera para terduga teroris—para terduga teroris dikenal sebagai orang yang baik. "Orangnya baik, sikapnya baik, dia juga suka ngobrol-ngobrol sama saya. Suka ngopi bareng sama saya, dan juga sama warga lainnya," kata Gofar, Rabu (8/5/2013).

Sepengetahuan Gofar, para terduga teroris itu bekerja sebagai sales di salah satu pabrik garmen. "Enggak tahu persis pekerjaannya. Katanya bekerja di pabrik. Kalau mereka pulang, mereka membawa ransel yang besar," tuturnya.

Namun, Gofar mengaku tidak tahu apakah tetangganya itu pernah membawa senjata. "Saya tidak tahu apa-apa. Saya juga kaget tim Densus datang mengepungnya," pungkasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.