Kompas.com - 09/05/2013, 03:27 WIB
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com - Proses penyergapan oleh pasukan Densus 88 Antiteror Polri terhadap terduga teroris di Kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat,  Rabu (8/5/2013), dinyatakan telah selesai.

Hal tersebut ditegaskan oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Polisi Tubagus Anis Angkawijaya. "Sudah, sudah selesai," singkat Anis sambil berlalu untuk menjemput Wakapolri Komjen Polisi Nanan Sukarna.

Berdasarkan pantauan di lokasi, suara letusan tembakan sudah tidak terdengar lagi pada pukul 19.00 WIB. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang tentang kondisi terakhir para terduga teroris.

Seperti diberitakan sebelumnya, tim Densus 88 Antiteror Polri terlibat baku tembak dengan empat terduga teroris di Desa Cigondewah, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Rabu. Baku tembak itu terjadi sejak sekitar pukul 11.00 WIB dan berlangsung selama lebih dari tujuh jam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.