Kompas.com - 06/05/2013, 14:59 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com — Kedapatan membawa dua paket kecil sabu seberat sekitar 2 gram, Julian Andira (18), seorang penganggur, diringkus Kepolisian Resor Bandar Lampung.

Kepala Satuan Narkoba Polres Bandar Lampung Komisaris Sunaryoto dalam keterangan persnya, Senin (6/5/2013), mengatakan, Julian ditangkap di depan sebuah kampus di Jalan ZA Pagar Alam, Minggu kemarin, berikut barang bukti dua paket sabu di saku celananya.

Julian yang diduga merupakan kurir mengaku mendapatkan barang haram itu dari IDR yang kini tengah dicari polisi. Ia membelinya Rp 300.000.

Tersangka yang adalah warga Natar, Lampung Selatan, ini dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 1999 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 5 hingga 20 tahun penjara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.