Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis Setengah Pingsan dengan Muka Bengkak di Tambak Udang Bangkalan

Kompas.com - 06/05/2013, 07:25 WIB
Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman

Penulis

BANGKALAN, KOMPAS.com — Satuan Reserse Kriminal Polres Bangkalan, Jawa Timur, menyelidiki motif kejahatan yang dialami seorang gadis inisial QA (13), yang ditemukan warga di sebuah tambak udang, di Kelurahan Mlajah, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (4/5/2013) malam. QA ditemukan warga dalam keadaan setengah sadar sambil menangis meminta pertolongan.

QA mengalami luka bengkak di bagian rahang sebelah kanan. Untuk menyelamatkan korban, warga pun membawanya ke Rumah Sakit Syamrabu, Bangkalan. Kasat Reskrim Polres Bangkalan Ajun Komisaris Polisi Mohammad Lutfi mengatakan, di tempat kejadian perkara, ditemukan beberapa barang bukti yang diduga milik korban.

Identitas sementara korban berasal dari Kecamatan Kwanyar, Bangkalan. "Dari TKP, sudah kami amankan sebuah tas berisi parfum, bedak, kalung, gelang, serta sepasang sepatu karet. Barang-barang tersebut milik korban," ujar Lutfi.

Korban saat ini masih belum dimintai keterangan soal kejadian yang menimpanya. Sebab, korban baru sadar dan masih menjalani perawatan di rumah sakit. "Kami menduga bahwa pelakunya adalah orang dekat korban. Namun, apa motifnya masih akan kami dalami setelah korban diizinkan oleh dokter yang merawat untuk dimintai keterangan," papar Lutfi.

Sementara itu, menurut keterangan Sayuti, salah satu warga sekitar tempat kejadian, korban bersama dua temannya berada sekitar 50 meter dari pintu masuk ring road sebelah barat akses menuju Jembatan Suramadu. Kedua temannya itu satu lelaki dan satu perempuan dengan berboncengan satu motor.

"Saya tidak tahu persis wajahnya karena hanya yang perempuan mengenakan jilbab berwarna abu-abu berboncengan dengan temannya laki-laki," ungkap Sayuti. Karena mengira tidak akan terjadi apa-apa, Sayuti pun berlalu begitu saja karena baru pulang kerja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com