Kompas.com - 04/05/2013, 17:50 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

PALANGKARAYA, KOMPAS.com- Gambar pasangan-pasangan calon kepala daerah Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pada berbagai media sudah banyak bertebaran. Pemasangan seperti spanduk, plang, dan baliho sudah marak meski masa kampanye pemilihan umum kepala daerah (pilkada) belum dimulai.

Kondisi itu misalnya terlihat di beberapa jalur utama, Sabtu (4/5/2013), seperti di Jalan RTA Milono, Jalan G Obos, dan Jalan Yos Sudarso. Keadaan serupa tampak di beberapa tempat yang ramai dilalui kendaraan bermotor seperti Bundaran Besar dan Bundaran Kecil.

Padahal, masa kampanye baru akan diselenggarakan pada 19 Mei-2 Juni 2013. Tak hanya menggunakan media-media tersebut, para calon kepala daerah juga sudah gencar bersilaturahim dengan masyarakat. Bahkan, pasangan tertentu telah memasang iklan di televisi nasional.

Pada media dan iklan tersebut, para pasangan calon kepala daerah memang tidak memuat kalimat ajakan untuk memilih mereka. Akan tetapi, nomor urut pasangan-pasangan itu sudah dicantumkan. Pilkada Palangkaraya diikuti enam pasangan dengan pe mungutan suara akan digelar pada 5 Juni 2013.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X