Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Nonton Hiburan, Bocah SMP Tewas Ditikam

Kompas.com - 14/04/2013, 01:01 WIB
Kontributor Semarang, Puji Utami

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com - Seorang bocah siswa kelas satu SMP tewas ditikam di tepi Jalan Dr Sutomo, Semarang, Sabtu (13/4/2013) malam.

Korban bernama Dimas Prasetyo (14), warga Jl Candi Pawon Timur, Kelurahan Manyaran itu tewas dengan luka tusuk di dada bagian kiri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang bersekolah di SMP Isriati itu hendak pergi melihat acara hiburan yang sebenarnya ditayangkan secara live di sebuah televisi swasta di lapangan Simpang Lima, Semarang.

Saat itu korban berjalan kaki bersama beberapa kawannya menuju lokasi panggung hiburan. Saat sedang berjalan, korban didatangi sejumlah orang tidak dikenal.

Orang-orang itu diduga akan memalak korban. Dan tanpa alasan jelas, korban lalu ditusuk di bagian dada sebelah kiri.

Korban saat itu bersama rekannya antara lain seorang mahasiswi Amalia Mutiara Nurul (22) dan M. Syahadat (24) mahasiswa Universitas Negeri Semarang warga asli Kota Waringin Barat Kalimantan yang tinggal di Jalan Muntal Semarang.

"Kaos korban terlihat berlumuran darah, lalu ada beberapa orang menolong korban dan membawanya ke rumah sakit dengan menumpang taksi, saya kira karena kecelakaan," ujar Ponco (47), seorang pedagang di kios dekat lokasi kejadian.

Korban dilarikan ke Rumah Sakit Tentara, Bhakti Wira Tamtama Semarang. Karena luka yang cukup serius, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Jenazah korban lalu dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Kariadi Semarang untuk diotopsi guna penyelidikan lebih lanjut.

Peristiwa ini masih dalam penyelidikan petugas Satuan Reserse Kriminal  Polrestabes Semarang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com