Kompas.com - 09/04/2013, 18:52 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorLaksono Hari W

JAKARTA, KOMPAS.com — Aparat Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Lama meringkus 13 orang dalam razia preman yang dilakukan pada Senin (8/7/2013) malam. Mereka dianggap meresahkan warga di sejumlah kawasan di wilayah tersebut.

Razia yang dipimpin oleh Kepala Unit Reskrim Polsektro Kebayoran Lama Iptu Alfred sempat membuat kaget preman yang sedang mangkal di tempat biasa mereka melakukan aksinya, antara lain di Jalan Ciputat Raya, depan Gedung Fedex, Pondok Pinang 5, Jalan Panjang, Cipulir, dan kawasan Pasar Kebayoran Lama.

"Sasaran razia preman ini yang meresahkan masyarakat, seperti parkir liar, pemalak, mabuk-mabukan minuman keras, dan copet," kata Kepala Polsektro Kebayoran Lama Komisaris Imam Yulisdianto, Selasa (9/4/2013) siang.

Imam mengatakan, dua orang yang ditangkap itu diproses secara hukum karena melakukan tindak kejahatan. Adapun 11 orang lain didata dan diberi pembinaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.