Kompas.com - 06/04/2013, 20:41 WIB
|
EditorTri Wahono

MAJENE, KOMPAS.com - Kemacetan panjang di jalur trans-Sulawesi, Sabtu (6/4/2013) siang tadi disebabkan tabrakan beruntun di Kelurahan Lembang, Kecamatan Banggae Timur, Majene, Sulawesi Barat.

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga buah kendaraan roda empat, yaitu sebuah mobil tangki, Toyota Avanza, dan Toyota Hilux.

Menurut saksi mata, kecelakaan terjadi karena truk tangki dari arah Parepare berhenti di pinggir jalan. Tiba-tiba datang sebuah kendaraan Toyota Hilux melaju kencang dan menabrak dari belakang, disusul kendaraan Toyota Avanza.

Serpihan dan bagian-bagian kendaraan yang terlibat dalam tabrakan beruntun pun bertebaran di jalan. Masyarakat sekitar langsung mengerumuni TKP.

Peristiwa tersebut membuat macet jalur barat trans-Sulawesi. Beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Sopir ketiga kendaraan dibawa ke Mapolres Majene untuk kepentingan penyelidikan. Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, dua dari tiga kendaraan yang bertabrakan rusak berat.

Sebelumnya tabrakan serupa terjadi tak jauh dari lokasi yang sama belum lama ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.