Kompas.com - 06/04/2013, 12:41 WIB
|
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com — Hendak menciduk seorang pengedar narkotika di rumahnya, polisi dari Satuan Narkoba Kepolisian Resor Bekasi justru menemukan sebuah granat nanas aktif. Sementara itu, sang target operasi juga melarikan diri.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, peristiwa itu terjadi, Sabtu (6/4/2013), sekitar pukul 06.30 WIB, di Jalan Cipinang Muara 1 RT 02 RW 03, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Polisi tengah menyasar salah seorang pengedar narkotika jenis ganja, Halim Supomo alias Dopoe. Saat digerebek, terduga pelaku melarikan diri.

Sementara itu, polisi yang berada di rumah tersangka kemudian melakukan pemeriksaan di setiap sudut ruangan. Petugas kepolisian justru menemukan granat di salah satu sudut. Adapun saksi yang diperiksa adalah Suroso (63) dan Yohanes Jarwadi (60) yang merupakan tetangga pelaku. Petugas pun berkoordinasi dengan Kepolisian Sektor Duren Sawit atas penemuan granat itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.