Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlindas Trailer, Pengendara Motor Tewas

Kompas.com - 02/04/2013, 14:23 WIB
Mukhamad Kurniawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com —  Cut Wanto (21), pengendara sepeda motor warga Kedung Wungu RT 08 RW 04 Indramayu, Jawa Barat, tewas setelah terlindas truk trailer di Jalan Cilincing Raya, Jakarta Utara, Selasa (2/4/2013). Adik iparnya, Kristin (28), yang membonceng Cut Wanto, mengalami luka ringan.

Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Jakarta Utara, Ajun Komisaris Daud Iskandar, mengatakan, kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan, sepeda motor, taksi, dan truk trailer. Cut Wanto terlindas trailer saat berusaha mendahului kendaraan lain dan berserempetan dengan taksi yang melaju dari arah berlawanan.

Korban jatuh ke sisi kiri dan terlindas truk. Sementara Kristin jatuh di median sehingga terhindar dari kendaraan yang lalu lalang di jalur itu. Kristin mengalami luka ringan di hidung, bibir, kaki, serta tangan lecet. Dia dilarikan ke RSUD Koja.

Selain Kristin, dua pengendara lain yang terlibat dalam kecelakaan itu dipanggil untuk diperiksa, yakni Budi Prasetya (41) sopir taksi B 1068 ETC dan Agus Beni (25) sopir truk trailer B 9318 OE.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com