Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Pria dengan Tangan dan Kaki Terikat Ditemukan di Goa

Kompas.com - 25/03/2013, 22:29 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com — Warga Dusun Pottanae, Desa Tajong, Kecamatan Tellusiattingnge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria dalam kondisi tangan dan kaki terikat di goa areal perkebunan warga, Senin (25/3/2013).

Saat ditemukan, korban mengenakan celana jeans berwarna biru serta baju kaus warna putih dengan luka yang cukup parah pada bagian wajah. Aparat kepolisian yang mendapatkan laporan dari masyarakat segera melakukan evakuasi.

Berdasarkan kartu identitas yang ditemukan di dompet korban, mayat itu diketahui bernama Selleng alias Anto (38), warga Desa Cinnong Tasi, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo.

"Berdasarkan dengan identitasnya, korban adalah warga Kabupaten Wajo dan kami sementara melakukan penyelidikan," kata AKP Musliadi, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tellusiattingnge.

Sulitnya medan lantaran kondisi goa penemuan yang hanya berjarak 1 meter dengan kedalaman 6 meter membuat proses evakuasi berjalan hingga empat jam. Selain itu, kondisi mayat juga sudah mulai membusuk. Untuk penyelidikan lebih lanjut, mayat korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru guna dilakukan otopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com