Kompas.com - 25/03/2013, 22:29 WIB
|
EditorFarid Assifa

BONE, KOMPAS.com — Warga Dusun Pottanae, Desa Tajong, Kecamatan Tellusiattingnge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria dalam kondisi tangan dan kaki terikat di goa areal perkebunan warga, Senin (25/3/2013).

Saat ditemukan, korban mengenakan celana jeans berwarna biru serta baju kaus warna putih dengan luka yang cukup parah pada bagian wajah. Aparat kepolisian yang mendapatkan laporan dari masyarakat segera melakukan evakuasi.

Berdasarkan kartu identitas yang ditemukan di dompet korban, mayat itu diketahui bernama Selleng alias Anto (38), warga Desa Cinnong Tasi, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo.

"Berdasarkan dengan identitasnya, korban adalah warga Kabupaten Wajo dan kami sementara melakukan penyelidikan," kata AKP Musliadi, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tellusiattingnge.

Sulitnya medan lantaran kondisi goa penemuan yang hanya berjarak 1 meter dengan kedalaman 6 meter membuat proses evakuasi berjalan hingga empat jam. Selain itu, kondisi mayat juga sudah mulai membusuk. Untuk penyelidikan lebih lanjut, mayat korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru guna dilakukan otopsi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.