Kompas.com - 25/03/2013, 22:21 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Polisi menemukan 31 butir proyektil serta selongsong peluru di tubuh empat korban dan sekitar ruang tahanan Lapas Kelas IIB Cebongan, Sleman, dari hasil olah tempat kejadian perkara. Akan tetapi, polisi belum bersedia mengungkapkan jenis senjata apa yang digunakan para pelaku.

"Itu masih kami rahasiakan, tidak kami buka dahulu, masih dianalisis oleh laboratorium forensik Mabes Polri," kata Kapolda DIY Brigadir Jenderal (Pol) Sabar Rahardjo, Senin (25/3/2013) di Mapolda DI Yogyakarta.  

Sebanyak 31 butir proyektil dan selongsong peluru yang ditemukan di tubuh empat korban penembakan serta ruang tahanan tempat penembakan merupakan jenis peluru kaliber 7,62 milimeter.

Berdasarkan kesaksian para sipir Lapas Cebongan, pada penembakan Sabtu (23/3/2013) lalu, para pelaku menggunakan senapan laras panjang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    27th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.