Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Masuk Rutan, Jupe Curhat ke Gaston

Kompas.com - 19/03/2013, 21:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez atau Jupe, yang bernama asli Yuli Rachmawati, sempat mencurahkan isi hatinya kepada kekasihnya, pemain sepak bola dari Argentina, Gaston Castano, sebelum ia mulai menghuni Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (19/3/2013).

Menurut Gaston, wanita yang dicintainya itu mengaku tegar menghadapi cobaan. Lanjut Gaston, Jupe sudah merencanakan kegiatannya selama tiga bulan di rutan tersebut.

"Dia positif pikirannya, 'Di dalam (rutan) masih banyak yang bisa aku kerjakan.' Dia masih bisa kuliah, sudah rencanakan apa yang dia mau lakukan selama tiga bulan ini," ungkap Gaston ketika ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa ini.

Gaston mengaku pula terkejut ketika mendengar Jupe memiliki sejumlah rencana. Ia menyambut baik apa yang akan dilakukan oleh Jupe asalkan semua itu positif.

"Dia bilang, mau belajar banyak, nyanyi juga, dan bisa juga menghibur semua orang. Dia senang kalau bisa hibur orang. Saya kaget dia sudah punya rencana," lanjut Gaston.

Gaston juga melihat ketegaran dalam diri Jupe. Menjadi tahanan, Jupe masih bisa melontarkan canda kepada dirinya. "Dia bilang, 'Aku enggak bisa jadi presiden.' Dia masih bisa ngelucu," ceritanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com