Kompas.com - 15/03/2013, 14:40 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

MEDAN, KOMPAS.com -- Aparat keamanan menjaga ketat rekapitulasi suara Pilkada Sumatera Utara yang berlangsung di Hotel Grand Angkasa, Medan, Jumat (15/3/2013). Acara yang direncanakan dimulai pukul 14.00 hingga pukul 14.30 belum dimulai.

Sebanyak 950 personel kepolisian menjaga sekeliling hotel. Para peserta rekapitulasi, termasuk wartawan yang akan masuk ke ruang rekapitulasi, harus mengenakan tanda pengenal yang terdaftar di KPU. Sebelum masuk ke ruangan, peserta dan wartawan harus melewati mesin pemindai dan diperiksa barang bawaannya oleh petugas.

Sejak pukul 12.00, Jalan Peristis Kemerdekaan di depan Hotel Grand Angkasa sudah ditutup. Akibatnya, kemacetan terjadi di berbagai jalan, termasuk di Jalan Puteri Hijau yang berjarak sekitar 1 km dari Jalan Perintis Kemerdekaan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X