Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasangan BISA Dideklarasikan

Kompas.com - 04/03/2013, 10:48 WIB
Winarto Herusansono

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com -- Tiga partai politik pengusung bakal calon gubernur dan balon wakil gubernur Jawa Tengah, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, dan Partai Golkar, Senin (5/3/2013) mendeklarasikan pasangan Bibit Waluyo dan Prof Sudijono di Hotel Santika Priemire, Semarang, Jawa Tengah.

Sudijono adalah Rektor Universitas Negeri Semarang dan juga kader Partai Golkar Jateng.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jateng, Dani Sriyanto menyatakan, tiga partai politik sepakat mengusung gubernur petahana, Bibit Waluyo untuk dipasangkan dengan calon wakil gubernur, Sudijono.

Deklarasi pasangan Bibit Waluyo - Sudijono yang disingkat BISA ini masih mengusung program Bali Desa Bangun Desa pada pembangunan periode 2013-2018.

Hadir dalam deklarasi itu antara lain Taufik Kurniawan (Sekjen DPP PAN), Sukawi Sutarip (Ketua DPD PD Jateng), Wisnu Hardono (Ketua DPD Partai Golkar Jateng) dan Wahyu (Ketua DPW PAN Jateng).

Sedianya, setelah pasangan ini dideklarasikan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Tengah di Kantor KPU.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com