Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PPP: Terima Kasih Rakyat Jabar

Kompas.com - 24/02/2013, 16:18 WIB
Sidik Pramono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Partai Persatuan Pembangunan berharap agar hasil Pemilihan Umum Gubernur Jawa Barat pada Minggu (24/2/2013), mengakhiri kompetisi antar-pasangan calon yang telah berlangsung selama beberapa bulan terakhir.

Momentum pilkada diharapkan pula kembali menyatukan rakyat Jawa Barat. Sekretaris Jenderal PPP M Romahurmuziy menyatakan, DPP PPP menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Jawa Barat atas diberikannya kembali kepercayaan kepada pasangan Ahmad Heryawan-Dedy Mizwar yang diusung bersama oleh PPP, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Menurut Romahurmuziy, dalam siaran persnya, Minggu siang, dukungan besar kepada pasangan Aher-Deddy menunjukkan bahwa mayoritas warga Jawa Barat merasakan manfaat atas program-program pembangunan yg dijabarkan pasangan petahana (incumbent) tersebut.

Dengan merujuk hasil hitung-cepat (quick count) sejumlah lembaga, DPP PPP juga mengucapkan selamat kepada Aher-Deddy atas amanah yang diberikan oleh mayoritas rakyat Jabar.

"Amanah ini harus diemban sebaik-baiknya untuk kemakmuran warga Jabar lima tahun mendatang," sebut Romahurmuziy.

Menurut politikus yang juga Ketua Komisi IV DPR tersebut, keunggulan Aher-Deddy sekaligus membuktikan bahwa pilihan PPP untuk memasangkan Aher dengan kader PPP, Deddy Mizwar, adalah pilihan yang diinginkan rakyat Jabar.

"Meskipun masih merupakan hitung-cepat, PPP berharap agar amanah ini mengakhiri kompetisi antarpasangan selama beberapa bulan terakhir dan kembali menyatukan rakyat Jabar," sebut politikus asal Yogyakarta itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com