Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Raffi, Ruben Berharap Presiden Turun Tangan

Kompas.com - 18/02/2013, 14:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis lawak Ruben Onsu berharap kasus Raffi Ahmad cepat diselesaikan. Bahkan, saking gemas karena kasus tak besar itu tidak kunjung dituntaskan, ia sampai berharap  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono turun tangan untuk menyelesaikannya.

Menurut Ruben, kasus Raffi tidaklah sebesar kasus korupsi, namun terlalu lama diputuskan. "Saya harap pihak BNN (Badan Narkotika Nasional) bisa segera menyelesaikan masalah ini. Kalau perlu, Bapak Pesiden turun tangan, karena masalah Raffi ini bukan masalah besar," kata Ruben dalam wawancara di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (17/2/2013).

Minggu (17/2/2013), Ruben datang ke gedung BNN untuk menjenguk sekaligus memberi ucapan selamat ulang tahun ke-26 kepada Raffi. Namun, Ruben tak bisa menemui Raffi karena ia datang di luar waktu besuk yang ditentukan untuk Raffi sebagai tahanan BNN. Namun, menurut Ruben, kedatangannya itu sudah merupakan dukungan bagi Raffi.

Selain itu, ia memuji para artis lainnya yang juga memberi dukungan untuk Raffi. "Salut karena bentuk support teman-teman. Seperti Teh Melly (Melly Goeslaw), buat lagu untuk Raffi. Saya berikan support hanya doa. Saya yakin setelah masalah ini Raffi akan naik lagi," ucap calon suami penyanyi Wenda Tan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com