Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Malam Valentine, Pemuda Tewas di Diskotek

Kompas.com - 14/02/2013, 10:39 WIB
Kontributor Kompas TV, Ananda Eka Putra

Penulis

PALANGKARAYA, KOMPAS.com — Nero (26), pemuda asal Desa Petuk Liti, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (14/2/2013) sekitar pukul 05.00 WIB, tewas di halaman salah satu diskotek di Jalan Tjilik Riwut, Palangkaraya.

Pada malam sebelumnya, Nero bersama seorang rekannya merayakan malam Valentine di diskotek itu. Malam perayaan hari kasih sayang di salah satu diskotek di Palangkaraya tersebut ternyata berujung maut.

Ayah seorang putri ini tewas dengan tujuh luka tusuk di seluruh tubuhnya. Menurut keterangan berbagai sumber, pada malam itu digelar sejumlah event, hingga menarik ratusan pengunjung.

Sejak Rabu (13/2/2013) malam, pengunjung memadati diskotek hingga memenuhi jalan di depannya. Kondisi ramai pengunjung seperti itu diduga mengakibatkan senggolan antarpengunjung yang dipengaruhi minuman beralkohol dan berujung pada perkelahian.

Istri korban, Lilis (25), meminta polisi segera mengusut dan menangkap pelaku yang menyebabkan suaminya meninggal. "Lukanya tujuh, di belakang dua, tangan tiga, perut satu, kaki satu. Harapannya pelaku cepat ditangkap dan diadili," ujar Lilis.

Pihak Polsek Pahandut hingga saat ini baru mengumpulkan keterangan saksi dan dilanjutkan identifikasi serta olah tempat kejadian perkara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com