Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Heryawan dan 1.000 Warga Lakukan Senam Gangnam Style

Kompas.com - 11/02/2013, 00:06 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Hari kampanye ke empat, calon gubernur Jawa Barat petahana Ahmad Heryawan melakukan senam Gangnam Style diikuti 1.000 warga, di Lapangan Kebun Malabar adalah milik PT Perkebunan Nusantara VII, di Desa Sukamana, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu.

Musik Gangnam Style membuat Heryawan dan 1.000 warga kaum muda dan orangtua dilapangan bola yang dikelililingi kebun teh ini larut dalam gerak senam. Ahmad Heryawan yang disapa Aher tak kalah bergoyang dengan para warga. Suasana pun riuh, semakin lama goyangan semakin menggila.

Usai melakukan senam, Heryawan melakukan dialog dengan warga. Heryawan menyatakan, perjalanannya dari rumah kontrakannya Wisma Kartifah Bandung menuju Lapangan berlangsungnya senam, Kabupaten Bandung sangat memuaskan, karena melihat jalanan yang bagus dan aktifitas ekonomi masyarakat yang terus bergulir.

"Alhamdulillah, dalam perjalanan ke lapangan ini, saya melihat jalan mulus. Aktivitas ekonomi masyarakat sejak pagi-pagi buta sudah bergilir," kata Aher dalam siaran persnya, Minggu, (10/2/2013).

Dalam kesempatan tersebut juga, Heryawan menyampaikan visi - misinya untuk pembangunan Jawa Barat kedepan. Warga juga menyampaikan keinginannya lebih memperbaiki desannya.

"Insya Allah, melalui kebersamaan pemimpin bersama warga, Jabar semakin jaya ke depan. Komitmen kami cuma satu, menjadi pelayan Bapak-Ibu, semua kelompok, warga Jabar semuanya," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com