Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yance Tarik Massa Lewat Jalan Santai

Kompas.com - 08/02/2013, 14:23 WIB
Runik Sri Astuti

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com- Pasangan calon gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Irianto MS Syafiuddin dan Tatang Farhanul Hakim, Jumat (8/2/2013), menggelar kampanye terbuka di Situ Cileunca, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Untuk simpati massa menghadiri kampanyenya, mereka mengadakan acara jalan santai. Beragam hadiah menarik pun disediakan untuk merangsang antusias masyarakat.

Hasilnya, ratusan warga dari berbagai desa di Pangalengan memenuhi kawasan wisata Situ Cileunca. Salah satunya Een (46) yang datang jauh-jauh dari Babakan Kiara di Kab Bandung.

"Satu rombongan babarengan sama ibu-ibu. Tadi ke sini naik truk untuk ikut acara jalan santai biar sehat dan dapat hadiah," ujar perempuan yang akhirnya pulang tanpa hadiah ini.

Irianto atau yang lebih dikenal dengan panggilan Yance mengatakan, hari ini jadwal dia berkampanye di zona Jabar Tengah yang meliputi Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, dan Kabupaten Sumedang. "Saya pilih kampanye di sini karena daerah terpencil," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com