Kompas.com - 29/01/2013, 13:05 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

KUPANG, KOMPAS.com - Jumlah daftar pemilih tetap pemiukada Gubernur NTT 2013-2018 sejumlah 2.997.928 jiwa, dengan jumlah tempat pemungutan suara mencapai 8360 unit.

Juru bicara KPUD NTT Djidon Dehaan di Kupang, Selasa (29/1) mengatakan, jumlah itu sudah melalui proses verifikasi dan ditetapkan KPUD NTT.

"Kita berharap semua warga NTT yang telah memiliki hak dalam pesta demokrasi ini dapat memanfaatkan hak sebaik mungkin. Semua pihak yang terlibat dalam Pemilukada ini agar mendukung setiap warga yang namanya masuk dalam daftar pemilih tetap terlibat dalam pemilu,"kata Dehaan.

Pemuilukada Gubernur berlangsung 18 Maret 2013 bersamaan dengan Pemilu Kada Bupati Sikka.

Sebanyak enam pasang gubernur telah mendaftar di KPUD NTT. Penetapan pasangan calon berlangsung 31 Januari 2013 dan penarikan nomor undian 2 Februari 2013. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.