Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Oknum Wakil Rakyat Tertangkap Basah Selingkuh

Kompas.com - 28/01/2013, 09:26 WIB
Kontributor Manado, Ronny Adolof Buol

Penulis

MANADO, KOMPAS.com — MEM alias Ai (29), oknum anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, tertangkap basah saat berduaan dengan perempuan yang dicurigai sebagai selingkuhannya, Minggu (27/1/2013).

MEM didapati selingkuh oleh istrinya yang datang bersama polisi saat sedang berada dalam sebuah kamar cottage di Kota Tomohon. MEM merupakan anggota DPRD Boltim yang berasal dari Partai Gerindra.

Istrinya, Lidya (28), yang sudah mendapat informasi dan bukti bahwa suaminya sedang berada di sebuah cottage, mendatangi Mapolda Sulut dan meminta polisi menggerebek suaminya.

Saat ditangkap polisi, MEM tidak dapat berkutik. Polisi kemudian membawanya ke Mapolda Sulut untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Menurut istrinya, MEM memang mempunyai kebiasaan selingkuh dan suka meninggalkan keluarga selama berbulan-bulan. Selain itu, MEM pun dikenal ringan tangan jika terjadi pertengkaran dalam rumah tangga. "Dia juga suka mengonsumsi minuman keras," sambung Lidya.

Sebelumnya, Lidya pernah melaporkan MEM ke kantor DPC Partai Gerindra. Laporan pada September lalu itu meminta agar MEM dipecat dari partainya, tetapi waktu itu suaminya berjanji untuk tidak selingkuh lagi. "Sekarang saya tidak tahan lagi, dan ingin dia dipecat dari anggota Dewan. Rumah tangga kami sudah hancur," tambah Lidya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com