Kompas.com - 24/01/2013, 16:07 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com- Hingga Kamis (24/1/2012) sore, polisi masih memburu kawanan pencuri mesin ATM BRI di Indomart Jalan Tambak Raya, Jakarta Pusat. Diperkirakan, pelakunya lima orang. Mereka membobol dan mengangkut mesin ATM pada Rabu dini hari kemarin.

Kepala Kepolisian Sektor Metro Menteng Ajun Komisaris Besar Subandi mengatakan, pencarian masih dilakukan oleh polisi dari Polsek dan Polres Jakarta Pusat. "Kami juga minta bantuan Polda Metro Jaya untuk menangkap pelaku," ujar Subandi.

Pembobolan mesin ATM itu terjadi sekitar pukul 04.00 kemarin. Saat itu, suasana di sekitar Indomart lengang. Pelaku mencongkel pintu masuk ke Indomart dan mengangkut mesin ATM yang bobotnya mencapai 500 kg.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.