Ledakan ATM di Makassar Belum Ada Kaitan dengan Terorisme

Kompas.com - 14/01/2013, 15:46 WIB
|
EditorFarid Assifa

MAKASSAR, KOMPAS.com — Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar Komisaris Besar (Kombes) Endi Sutendi mengatakan, ledakan gerai ATM Bank Mandiri di kawasan Bukit Khatulistiwa belum ada kaitannya dengan tindakan terorisme. Meski begitu, Kombes Endi menyatakan, polisi masih mendalami kasus tersebut.

"Peledakan ATM Bank Mandiri itu belum ada kaitannya dengan aksi terorisme di Makassar meski sudah berapa orang yang ditangkap. Kita masih mendalami kasus itu dengan memeriksa rekaman kamera CCTV," katanya.

Sebelumnya telah diberitakan Kompas.com, gerai ATM yang terdapat tiga mesin ATM tersebut diledakkan oleh orang tak dikenal, Senin (14/1/2013) sekitar pukul 02.00 Wita. Akibatnya, gerai ATM Bank Mandiri ini rusak parah. Sejumlah dinding kaca pecah akibat ledakan dan dinding samping kiri hingga pintu depan terlepas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.