Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hujan Angin, Beberapa Pohon di Jakarta Tumbang

Kompas.com - 10/01/2013, 15:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hujan disertai tiupan angin yang melanda Jakarta Kamis siang (10/1/2013) menyebabkan beberapa pohon tumbang. Menurut laporan Traffic Management Center Polda Metro Jaya, pohon tumbang antara lain ditemui di Jalan Prapanca Buntu depan RS Bunda, Kebayoran Baru.

Selain itu, di Km 17 tol Grogol arah Bandara, ada pohon tumbang persis di seberang warung sate, menutupi sebagian jalan arah kemayoran. Sedangkan di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, pohon tumbang di dekat Gedung Graha Teja di jalur busway, sehingga kendaraan di jalur busway tidak bisa lewat.

Pohon tumbang juga dilaporkan menutup dua lajur di tol dalam kota mengarah ke bandara, sekitar 300 meter sebelum pintu keluar angke, dan di daerah Sunter dekat Hotel Danau Sunter. Pohon tumbang ini menimpa sebuah mobil.

Masih laporan dari TMC, pohon tumbang juga ditemukan di Tanah Abang II tepat di depan Alfamart, juga di daerah Joglo dekat sekolah Yadika, Jakarta Barat yang menutupi jalan. Sementara di Jalan Percetakan Negara, depan kantor Farmasi, pohon tumbang menimpa seorang pengendara motor dan sebuah mobil Honda Jazz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com