Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perhotelan Dukung "Car Free Night"

Kompas.com - 20/12/2012, 21:00 WIB
Andy Riza Hidayat

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengelola hotel berbintang di Jakarta mendukung car free night  (malam bebas berkendara). Hal itu bisa dipahami untuk mengakomodasi semua orang agar bisa senang merayakan pergantian tahun. Mereka bahkan mengharap acara seperti ini dapat menjadi agenda wisata di Ibu Kota.

"Kami mendukung acara seperti ini, sehingga semua orang bisa senang, baik di hotel maupun di luar hotel. Semoga ke depan bisa menjadi acara yang lebih mengesankan," tutur Indah Ariani, Eksekutif Direktur Jakarta International Hotel Association, Kamis (20/12/2012), di Jakarta.

Indah telah menyiapkan segala sesuatunya, sebelum acara tersebut digelar di ruas Jalan MH Thamrin dan Jalan Sudirman sepanjang 6,6 kilometer. Di sepanjang ruas jalan itu paling tidak terdapat 15 hotel berbintang empat dan bintang lima yang sama-sama memiliki agenda perayaan pergantian tahun.

"Sejauh ini kami belum melihat adanya gangguan karena acara itu. Kami lebih senang jika pelaksanaan acara mulai 31 Desember pukul 22.00 WIB sampai dengan 1 Januari 2012 pukul 02.00 WIB," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com