Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Turis Tewas Terseret Arus di Pantai Petitenget

Kompas.com - 17/12/2012, 14:31 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - I Ketut Suarjana, wisatawan lokal yang hilang terseret arus saat berenang di pantai Petitenget, Kuta, Bali, Minggu (16/12/2012) ditemukan tewas mengambang tak jauh dari lokasi hilangnya korban, Senin (17/12/2012) pagi tadi.

Tim SAR yang menemukan korban sekitar 15 meter dari bibir pantai langsung melakukan evakuasi.

"Ketemu jam 07.10 Wita, sudah ke pinggir sekitar 15 meter dari bibir pantai. Ketemu tidak jauh dari tempat hilangnya korban," ujar Krisna, staf Basarnas Denpasar saat dihubungi lewat telepon.

Ia mengatakan, 6 personel tim Basarnas Denpasar sudah mengevakuasi korban untuk dibawa ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar.

Seperti diberitakan, 2 wisatawan lokal terseret arus saat sedang berenang di pantai Petitenget, Kuta, Bali, Sekitar pukul 18.00 Wita, Minggu (16/12/2012) sore kemaren.

Putu Elijayanti (19), warga Banjar Semer, Kerobokan Kuta Utara, ditemukan selamat. Sementara I Ketut Suarjana, warga Dalung Kuta Utara, akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com