Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antusiasme Penukaran Voucher Belanja di Lippo Kemang

Kompas.com - 17/12/2012, 08:13 WIB

KOMPAS.com - Merayakan grand openingnya sekaligus menghangatkan suasana Natal, mal Lippo Kemang mengadakan berbagai kegiatan seru dan menyenangkan. Untuk memanjakan para pecinta fashion, dalam waktu dua hari mulai Sabtu (15/12/2012) sampai Minggu (16/12/2012), mal ini menggelar Fashion Marathon. Fashion show ini menghadirkan koleksi busana dari tenant-tenant di Lippo Kemang, seperti Pull & Bear, M&S, Club Culture, Forever New, Stradivarius, New Look, Lacoste, dan lain-lain.

Selain fashion show, mal ini juga mengajak anak-anak dan keluarga untuk menikmati suasana Natal. Sebuah pohon Natal tinggi yang cantik sudah terpajang cantik di luar mal ini. Deretan rak-rak di dalam mal memamerkan aneka hiasan Natal cantik yang siap menghias pohon Natal Anda di rumah. Alunan lagu Natal dari paduan suara pun mengalun lembut untuk menemani berbelanja.

Sembari berbelanja, anak-anak juga bisa menikmati Operet Santa Klaus yang penuh dengan pesan moral secara gratis. Agar anak-anak lebih senang, Santa Klaus juga akan membagi-bagi permen sebagai hadiah untuk anak-anak yang hadir. Setelah menonton operet, anak-anak juga bisa berfoto bersama santa klaus di pulaunya.

Sebuah kereta luncur Santa yang berwarna merah penuh dengan kado-kado, dan pohon natal kelap-kelip bisa jadi pemandangan yang unik bagi anak-anak Anda. Momen berfoto bersama Santa ini digelar mulai 14 Desember 2012 sampai 25 Desember 2012 mendatang. Untuk bisa berfoto bersama Santa,Anda cukup berbelanja minimal Rp 500.000 saja. Bagi Anda yang gila belanja, mal ini punya program yang menggiurkan. Jika berbelanja minimal Rp 2.000.000 maka Anda bisa menukar struk belanja ini dengan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp 1.000.000.

Namun, penukaran voucher ini hanya berlaku untuk 600 penukar pertama. Menurut pemantauan Kompas Female, di hari pertama penukaran struk ini, sudah lebih dari 600 orang yang rela mengantri untuk menukarkan voucher belanja tersebut. Sayangnya sampai pukul 20.00 antrian semakin mengular sekalipun belum bisa menukarkan kuponnya.

Antusiasme pelanggan sangat terlihat untuk mendapatkan voucher ini walaupun mereka harus antre sambil berdiri berjam-jam. Bahkan ada beberapa pelanggan yang membawa kursi lipat sendiri agar tak lelah berdiri saat mengantre. Program penukaran voucher ini bisa Anda nikmati sampai hari Minggu (16/12/2012) saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com