Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siswa Kesurupan di Jalan Raya Hebohkan Warga

Kompas.com - 14/12/2012, 13:25 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com — Seorang siswi di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tiba-tiba kesurupan di jalan raya hingga merepotkan pengendara dan pengguna jalan, Jumat (14/12/2012).

Siswi tersebut tiba-tiba histeris dan berlarian di jalan yang cukup ramai itu. Mengetahui hal itu, teman-temannya tampak berusaha mengejar ke sana kemari untuk menangkap temannya tersebut karena khawatir dia tertabrak kendaraan yang lalu lalang di jalan raya yang tak jauh dari Stadion Mengga, Polewali Mandar, itu.

Pada akhirnya siswi itu memang bisa dipegang teman-temannya, tetapi dia terus memberontak dan berhasil lepas. Akibatnya, aksi pengejaran terjadi berkali-kali.

Pada suatu kesempatan, siswi itu bisa dinaikkan di sebuah becak untuk dibawa pulang. Namun, dari atas becak itu dia kembali berontak dan lari lagi.

Sejumlah pengendara dan warga yang menyaksikan aksi kejar-kejaran para siswa ini pun bukannya membantu, melainkan malah menghindar lantaran mereka mengira ada tawuran antarsekolah.

"Semula warga menduga siswa terlibat aksi tawuran antarsekolah pagi hari, tapi ternyata cuma siswa kesurupan yang lari tak karuan hingga membuat heboh di jala raya," ujar Yusri, seorang pengguna jalan.

Beberapa pekerja bangunan sebuah proyek tak jauh dari lokasi turun tangan membantu mengamankan siswi yang sudah mulai lemas itu. Dia pun dibawa pulang karena dikhawatirkan membahayakan dirinya sendiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com