Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pencuri Motor Celurit Perut Polisi

Kompas.com - 28/11/2012, 10:34 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Brigadir Sisgiarto kini dirawat di RS Polri. Ia menderita luka robek di perutnya karena dicelurit pencuri motor di Jalan Raya Tapos, Kota Depok, Rabu (28/11/2012) sekitar pukul 02.00.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. "Anggota yang dicelurit pelaku sedang menjalani operasi di RS Polri," tuturnya, Rabu sekitar pukul 10.00.

Peristiwa itu berawal dari dua anggota Polsek Cimanggis, Brigadir Sisgiarto dan Brigadir Puguh Subiyanto, saat melakukan patroli rutin. Di Jalan Raya Tapos, keduanya memergoki dua orang menuntun motor Yamaha Mio. Kedua polisi itu pun menghampiri dan mengeledahnya.

Ternyata di pinggang salah seorang laki-laki itu ditemukan celurit. Pelaku segera mengambil celurit dan menyabetkan ke Puguh. Polisi itu jatuh dan tangannya terkena sabetan celurit. Pelaku lalu memyerang Sisgiarto yang tengah mengeledah teman pelaku.

Pelaku bercelurit tersebut lalu menyabetkan celuritnya ke perut Sisgiarto hingga luka parah. Lalu kedua pelaku kabur. Namun, Puguh merhasil menembak pelaku yang menceluritnya. Meski demikian, kedua pelaku kabur.

Puguh tidak mengejarnya karena menolong Sisgianto yang luka parah di perut, dengan membawanya ke RS Sentra Medika. Karena lukanya parah, Sisgianto dirujuk ke RS Polri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com