Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rieke "Blusukan" ke Pasar-pasar di Tasikmalaya

Kompas.com - 27/11/2012, 06:26 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Calon gubernur Jawa Barat periode 2013 - 2018 yang diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka akan mengunjungi sejumlah pasar di Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (27/11/2012) ini.

Koordinator Media Center pasangan PATEN, Budi Purnomo Karjodihardjo mengatakan, kunjungan satu-satunya cagub perempuan ke sejumlah pasar di Tasikmalaya ini memiliki nilai silaturahmi yg sangat strategis.

"Hari ini, Rieke akan mengunjungi pasar-pasar di Tasikmalaya. Kunjungan ini merupakan silaturahmi kepada warga di Tasikmalaya, mengingat Tasikmalaya merupakan kota yang dikenal dengan berbagai predikat, seperti daerah santri, daerah kerajinan, daerah wisata, dan lainnya," kata Budi melalui pesan singkat.

Adapun pasar-pasar yang akan dikunjunginya yakni Pasar Singaparna, Pasar Puspahiyang, dan Pasar Taraju.

Selain itu, Rieke juga akan mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tasikmalaya, Pamijahan dan Cipatujah, sekaligus memberikan materi kaderisasi perempuan se-dapil 11 Jawa Barat.

Rieke dijadwalkan pukul 07.00 WIB pagi harus sudah tiba di Tasikmalaya untuk melakukan koordinasi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Tasikmalaya, selanjutnya Rieke menuju ke sejumlah pasar, RSUD, hingga berakhir pukul 19.00 WIB, malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com